Efek Negatif Meminum Teh Ginseng


Teh Ginseng dalam jangka pendek mempunyai efek yang sangat bagus bagi tubuh; teh ini dapat mengurangi banyak gejala aliments umum dan mengurangi kelelahan. Ginseng merupakan bahan utama untuk banyak teh obat. Namun, penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan insomnia dan gangguan jantung, jadi pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter anda sebelum minum teh ginseng secara teratur sebagai alternatif untuk kopi untuk sore.

Di Cina, ginseng dikonsumsi dalam jumlah besar, karena diyakini bahwa ginseng memiliki kekuatan yang mampu meremajakan dan memberikan rangsangan ke seluruh tubuh. Ginseng juga menawarkan perlindungan terhadap kelelahan.
 
Teh Ginseng dan Efek Negatifnya
 
Ginseng dikenal sebagai stimulan untuk sistem saraf pusat. Akar ini juga dapat membantu dengan peradangan, demam, dan ketidakseimbangan beberapa jenis hormon dalam tubuh

Teh Gingseng biasanya dibuat dari Wisconsin akar ginseng. Irisan Gingseng dapat direndam untuk membuat teh yang kental sesuai dengan keinginan, atau dibeli sebagai bubuk dan diseduh menggunakan bola teh.

Kedua metode ini bermanfaat bagi peminum untuk mengontrol jumlah teh yang dikonsumsi dan digunakan. Ada ginseng kantong teh yang tersedia dari toko-toko khusus, namun tidak dianjurkan untuk membeli teh gingseng tanpa membaca semua bahan seperti beberapa teh kemasan dijual sebagai ginseng tetapi sebenarnya memiliki sedikit ramuan yang dicampur kedalamnya, namun tetap gingseng sebagai bahan utamanya. Konsultasikan dengan praktisi herbal atau naturopath untuk jenis yang tepat dari teh ginseng dan bagaimana menyeduh teh yang cocok untuk anda.

Teh dapat ditambahkan dengan sedikit madu atau dibuat dingin dengan menyimpan dalam lemari es karena teh gingseng ini cukup baik disajikan dengan es. Perhatikan dan hati - hati jika anda mengkonsumsi teh ginseng pada saat hamil, dan kami lebih menyarankan untuk tidak mengkonsumsi teh gingseng pada saat hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar